Jakarta, tvOnenews.com – Lembaga pemeringkat Moody’s menurunkan prediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun ini dari 4,9% menjadi 4,8%. Virus corona menjadi pemicu penurunan tersebut karena menyebabkan perlambatan aktivitas ekonomi secara global.

Nguồn:https://cualuoichongmuoigiare.vn/

46 Comments

LPKN Neman

March 15, 2020

Di tolak di smarabg.surabaya di lepas di bali biar pd ketularan dasar rakus duit

Reply

LPKN Neman

March 15, 2020

Nunggu korban yg msk merangkak ke istana

Reply

Bagus Satyanegara

March 15, 2020

Gak ada yang mau bikin begitu pak, kalah pemerintah sama para mafia2 itu.

Reply

ALC _07

March 15, 2020

Pemerintah lg sibuk ngurusin ibu kota baru prop. Harap di maklum

Reply

Laurentius Banisaba

March 15, 2020

"TV ini lawan politik Pemerintah dan Negara ,selalu yang diundang juru bicaranya yang lawan Pemerintah , seperti Indonesia bukan negaralu aja, ente pada cari makan disini, bukti kerjanyata Jokowi buktinya hasil data WHO Indonesia masih kecil , minta diabuat KOMisi nasional dia minta jadi Kepalanya ya ? Bau politik apa hubungannya dengan ekonomi dan segalanya"

Reply

misbach udin

March 15, 2020

Jika karakter virus itu blm bisa diketahui gmn bisa ditangani sampai ke akar2nya? kalau hanya memotong ranting sdg akar blm dicabut maka tanamanpun msh bisa berkembang. Krn faktanya smpai saat ini vaksin virus corona ini blm ditemukan. Penanganan saat ini hanya sebatas msalah ksehatan pdahal dampaknya tidak hanya pada aspek ksehatan. Pmbntukan komisi atau apapun namanya fungsinya utk membentuk sistem penanggulangan dari semua aspek. baik aspek kesehatan perekonomian priwisata dll, mgkin ini mksud dari Prof. Nidom.

Reply

Freddie Pareira

March 15, 2020

Cuma 2 yg ada pada diri RR…(1) sok pintar dan (2) muji diri sendiri

Reply

Iding Syamsuri

March 15, 2020

Kalau Pemerintah sejak dulu mampu memanfaatkan SDM dan sumber daya alam dimukabumi Nusantara ini niscaya soal ekonomi tidak akan terlalu menjadi masalah.
Karena RI selalu
mengandalkan produk asing tidak mau mengembangkan SDM dan mengelola sumberdaya alamnya sendiri maka dikala ada masalah dunia jadi kebingungan.
Bingung memenuhi kebutuhan pruduksi bingung bayar utang.
Karena korupsi yg terlalu banyak bahkan menjadi masal.

Reply

DANTE 99

March 15, 2020

intinya naikan buget untuk antisipasi mikrobiologi now n forever bos

Reply

Hamza Hamza

March 15, 2020

Waspadalah Satuan puluhan ratusan ——-'———'———

Reply

ope rator

March 15, 2020

Pemimpin Corona ada di istana

Reply

Agun Supriatno

March 15, 2020

Kita berdoa aj…dan tawakal kepada Allah ,hanya Allah lah yg bisa menyelesaikan apapun bencana nya

Reply

Dina 909

March 15, 2020

Sudah masuk ke Indonesia my otak ngebul.. knp g ditutup dari awal" bp rakyat mnderita skrng

Reply

Anca Anca

March 15, 2020

Kasian pariwisata kita. Ayo.. galakkan visit indonesia. Diskon2… , open gate selebar lebarnya. Welcome To indonesia (Devisa+Corona)

Reply

Edwin 7

March 15, 2020

Corona adalah seperti bom kimia nya amerika lihat saja jepang irak suria pakistan vietnam..cuma cina dan iran yg mereka tidak sanggup makanya kasih oleh oleh corona padahal corona tidak di produksi lagi 😄😄

Reply

Edwin 7

March 15, 2020

Kalau ahli kimia bicara politik maka bodohlah dia atau dia orang bayaran dan kalau si rizal ini adalah pentasnya karna banyak orang yg bisa dibodohi oleh penghianatan hati dan mulutnya si rizal sebab dia ngin nyapres presiden tapi cuma nyapres saja sampai tua dan renta 😆😆

Reply

Riko Atmajaya

March 15, 2020

Hati2 buzzer jae lagi berkeliaran

Reply

Riko Atmajaya

March 15, 2020

Hati2 buzzer jae lagi berkeliaran

Reply

Riko Atmajaya

March 15, 2020

Hati2 buzzer jae lagi berkeliaran

Reply

Logis 777

March 15, 2020

Demo Anis dan turunkan Anis !!!

Partai sesat mah santuy meskipun idiot

Reply

Marhalim Siregar

March 15, 2020

Cpat buat tindakan p jokowi…..jgan nanti masarakat sempat marah.

Reply

Marhalim Siregar

March 15, 2020

Jangan pikirkan lg perekonomian…buat aja stok pangan banyak". Dan masker…. Di jambi masker kosong pak jokowi

Reply

papua siaran langsung

March 15, 2020

gak usah bentuk komisi.. uang akan banyak keluar tidak efektif.. sebaiknya uang itu beli alat cek virus set lengkap dengan buku cara periksa pasien.. bagikan ke semua provinsi di indonesia… mengapa??? namanya penyakit itu kalau cepat di ketahui yah cepat di tangani… komisi itu dampaknya apa????

Reply

Nazer Thalib

March 15, 2020

Fucekkk

Reply

Budi Utomo

March 15, 2020

Kenapa begitu cepat?apa sebenarnya memang sudah banyak???tapi ………

Reply

Arga Resta

March 15, 2020

Semuga rakyat indonesia sllu dalam lindungan allah swt..😢😢😢😢😢😢

Reply

asdar aja

March 15, 2020

yg terkena virus corona rata2 org kafir sma org munafik.ity fakta

Reply

Rani Asriani

March 15, 2020

Ini yang sudah positif corona asalnya dr prov mna sja yaaa??
Biar bisa lbih siaga gitu.
Ya Allah lindungi kami semuaa😫😫😫

Reply

ehan m

March 15, 2020

dibandara cuma pake termoscan. ini virus baru di ketahui setelah 14hr,jadi org yg di scan gak panas pun potensi positif. kalau ada alat canggih deteksi virus gak perlu ada karantina 14hr. negara sebesar usa rusia jepang teknologi canggih menutup penerbangan dari ke rrc, kok pemerintah masih mikirin pariwisata.

Reply

Murjianto

March 15, 2020

Seluruh warga harus segera dicek kesehatannya.

Reply

Das-Das Saepudin

March 15, 2020

Bismillah , visit too pelancong ,turis.😂😂😂

Reply

ehan m

March 15, 2020

tingkatkan pariwisata turunkan tiket agar turis masuk.. turis rrc negara terjangkit bebas keluar masuk…. di kritik di bilang nyinyir. sebelum ada isu covid ekonomi udah merosottt utang malah di tambah2 dolar melejit sebelum covid.

Reply

pancong FC

March 15, 2020

Meremehkan penyakit

Reply

pancong FC

March 15, 2020

Meremehkan penyakit

Reply

zam zam

March 15, 2020

Mmng presiden bobrok masa turis dmudah kn pantas corona masuk.

Reply

Eka Florist

March 15, 2020

Ngabisa ngatasi uhuh jangan didiyam kan

Reply

Skd Kito

March 15, 2020

suruh datang trus wisatawan asing
rejim otakkk duit
klu sdah bgini baru nyahoooo
bener2 yg ada di otak rejimmm cuma duit
semoga pejabat2 yg korup dn para penjilat kena corona Amiin….

Reply

deekay2001films

March 15, 2020

Pemerintah mustinya jangan in denial terus. Covid19 sudah disini dan akan terus multiply bila pemerintah tetap menggangap remeh.

Reply

saiful azhari

March 15, 2020

Ancaman corona maut kini melanda nkri siapkan masker di setiap kecamatan dan wajib di kontrol agar harga ga menggila kini pemerintah br ribet setelah rakyatnya kejangkitan tentu pengaruhnya ekonomi segera dong gerakan bupati camat lurah turun lapangan beri himbauan pd warganya agar sll pakai masker lebih2 di tempat umum pasar terminal dan di pariwisata

Reply

Indria Happy

March 15, 2020

Mitigasi utk ketahanan pangan.

Reply

Siska Lie

March 15, 2020

Sekarang udah 27 kasus positif corona 🥺

Reply

zam zam

March 15, 2020

Apalah pemerintah santai” aj lebih baik mencegah dri pada mengobati bukan kami panik tp mencegah supaya jgn smpai terjadi cina aj kewalahan apalagi indonesia.

Reply

penghuni hutan Kalimantan penghuni hutan

March 15, 2020

Tingkatkan trus pariwasata WNA ke Indonesia.. sudah terjadi balu kalang kabut.. rasain 😤😤😤

Reply

crash 3

March 15, 2020

Pak rizal mantep tenan

Reply

crash 3

March 15, 2020

Bener bu bukan tugas pemerintah pusat saja tapi tolong gawe o kebijakan yang efektif biar di bawah jalan

Reply

hari anto

March 15, 2020

Buka terus pintu2 imigrasi pak..import terus virusnya bersama turisnya,,kita hebat kok..yg untung pejabat dan orang2 kaya,,yg menderita sakit rakyatnya .. semoga yg lemah selalu dalam lindungan Allah Ta'ala..

Reply

Leave a Reply